PROYEK PEMBANGUNAN TENDA DAN PERBAIKAN ORGEL 

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedinmail

Shalom Saudara/i terkasih dalam Kristus. 
 
Sehubungan dengan dimulainya proyek pembangunan Tenda di sisi Utara Gereja Katedral Jakarta dan Proyek Perbaikan Orgel, diinformasikan kepada sebagai berikut: 
 

  1. Selasar kayu yang selama ini ada di depan aula menuju pintu gereja sebelah Utara akan dibongkar dan diganti menjadi selasar kaca. Untuk sementara umat yang misa di bawah selasar kayu dapat menempati aula Petrus.

  2.  

  3. Dengan alasan keamanan dan kenyamanan, kelas Bina Iman Anak akan dipindahkan ke lantai II gedung Museum terhitung bulan Mei.
  4.  

  5. Sehubungan akan dilakukan perbaikan Orgel, untuk sementara akan dilakukan penyekatan di sekeliling Orgel. Umat yang menggunakan kursi roda untuk sementara waktu tidak bisa menggunakan pintu Selatan (Lapangan Banteng) dan harap diarahkan melalui pintu Utama gereja atau pintu Utara yang menghadap Gua Maria.
  6.  

  7. Untuk kelas Membina Rumah Tangga (MRT) tanggal 5 dan 12 Mei 2018 akan menempati ruang St. Yosef dan St. Maria di gedung Pastoran lantai II.

 
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon doa dan dukungan untuk proses pengerjaan seluruh proyek ini demi meningkatkan pelayanan kita bersama bagi Gereja dan umat Allah. 
 

Tuhan Yesus memberkati. 

This entry was posted in Seputar Gereja. Bookmark the permalink.