Saksi Terpercaya 

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedinmail

Damai Kristus. Selamat Paskah. 
 
Perayaan Paskah telah kita lalui bersama dan kita memasuki memasuki masa Paskah hingga nanti berakhir pada Pentekosta, 20 Mei 2018. Kita memasuki minggu ke- 2 Paskah yang oleh Paus Yohanes Paulus II diresmikan sebagai Minggu Kerahiman Ilahi. Kita diajak untuk semakin boleh mengalami belas kasih Allah dalam diri Yesus yang kepadaNya kita menaruh harapan kita. Itulah yang dituliskan dalam lukisan Kerahiman Ilahi, “Yesus Engkaulah Andalanku”. 
 

Dalam masa Paskah kita diajak untuk merenungkan cara hidup Gereja Perdana sebagaimana diceritakan dalam Kisah Para Rasul. Kisah bagaimana mereka yang telah mengalami kebangkitan Kristus, hidup mereka mengalami transformasi baik secara pribadi maupun secara komuniter. Cara hidup mereka begitu menarik banyak orang. Mereka saling berbagi, berkumpul dalam doa dan kebersamaan. Mereka selalu bertekun dan gembira, disukai banyak orang. Cara hidup mereka memiliki daya tarik, daya pikat yang meyakinkan orang. Kiranya semangat yang sama juga menghidupi jemaat kita sekarang ini dalam bingkai motto Tahun Persatuan kita yaitu “Kita Bhinneka Kita Indonesia”. Semoga melalui berbagai upaya dalam tahun Persatuan ini, kita sebagai murid-murid Yesus jaman now, juga dimampukan menjadi Saksi-Saksi terpercaya jaman ini. 
 

Kita bersama mohon rahmat dan penyertaan Bunda Maria, Sang Ratu Surga agar menolong kita anak-anaknya dalam peziarahan hidup kita di dunia ini. Semoga melalui Bunda Maria agar kita boleh se-makin mengalami kuasa kebangkitan Kristus Puteranya untuk semakin bersatu dan bersaudara dalam kebhinnekaan.
 
 

Tuhan memberkati. 

This entry was posted in Seputar Gereja. Bookmark the permalink.